Obat batu ginjal alami tanpa pembedahan

Posted by darmono On Jumat, 21 Juli 2017 0 komentar
Obat batu ginjal
Obat batu ginjal alami tanpa pembedahan ~ Batu di ginjal telah menjadi sangat umum akhir-akhir ini. Lebih dari 10% populasi dunia akan mengalami batu ginjal setidaknya sekali dalam seumur hidup mereka. Batu ginjal dapat muncul baik pada laki-laki maupun perempuan, namun kebanyakan terjadi pada laki-laki. Rasa sakit yang luar biasa yang dialami seseorang dengan batu ginjal tidak dapat dijelaskan. Rasa sakit ini menyebar sampai ke punggung bawah dari perut. Aduh rasanya sakit sekali !

Batu ginjal berkembang di tubuh manusia karena faktor genetik dan lingkungan. Terlepas dari rasa sakitnya, orang tersebut bisa sering mengalami buang air kecil, darah dalam air kencing, mual, dan muntah. Jika Anda mencari solusi sederhana dan alternatif untuk operasi, Anda benar-benar beruntung hari ini.

Pada artikel ini, kami telah mendaftarkan pengobatan rumah terbaik untuk batu ginjal yang akan mengurangi ukuran batu atau mengeluarkanya dari tubuh Anda. Anda dapat mengucapkan selamat tinggal pada rasa sakit dan ketidaknyamanan dan juga mencegah batu ginjal di masa depan dengan pengobatan ini. Teruslah membaca untuk mengetahui lebih banyak.

Ginjal bertanggung jawab untuk mendetoksifikasi darah Anda dan membuang semua bahan limbah cair dari tubuh Anda. Selama proses ini, ada kemungkinan bahan limbah ini bisa membentuk kristal mungil yang berkelompok membentuk massa yang solid. Ini disebut batu ginjal. Ukuran dan komposisinya bervariasi.

Kebanyakan batu ginjal melewati urin sendiri, tapi bila tidak, mereka bisa membuat hidup Anda sengsara. Alih-alih memilih operasi atau perawatan medis, Anda bisa menggunakan obat herbal sederhana untuk mehilangkanya dari tubuh Anda. Di bawah ini adalah solusinya.

Obat batu ginjal alami

Obat batu ginjal

Untuk Konsultasi dan pemesanan silahkan hubungi

Luruh batu dan gangjie adalah kombinasi obat yg sangat tepat untuk menghancurkan baru dan melancarkan pembuangan partikel batu bersama urine (air kencing). Obat kami terbuat dari bahan herbal pilihan yg berkhasiat untuk mengobati penyakit batu ginjal.

Baca juga: Obat Kencing Batu Ginjal Herbal

Berikut adalah 5 tips penyembuhan batu ginjal

Minum banyak air:
Usahakan minum cukup cairan untuk melewatkan 2 liter air kencing sehari, yang kira-kira delapan cangkir standar 8 ons. Ini bisa membantu memasukkan beberapa minuman jeruk, seperti limun dan jus jeruk. Sitrat dalam minuman ini membantu menghalangi pembentukan batu.

Dapatkan kalsium yang Anda butuhkan:
Terlalu sedikit kalsium dalam makanan Anda dapat menyebabkan kadar oksalat meningkat dan menyebabkan batu ginjal. Untuk mencegah hal ini, pastikan untuk mengkonsumsi kalsium yang sesuai dengan umur Anda. Idealnya, dapatkan kalsium dari makanan, karena beberapa penelitian telah menghubungkan suplemen kalsium dengan batu ginjal. Pria berusia 50 dan lebih tua harus mendapatkan 1.000 miligram kalsium setiap hari, bersama dengan 800 sampai 1.000 unit internasional (IU) vitamin D untuk membantu tubuh menyerap kalsium.

Kurangi sodium:
Diet natrium tinggi bisa memicu batu ginjal karena meningkatkan jumlah kalsium dalam urin Anda. Jadi diet rendah natrium dianjurkan untuk batu rawan. Pedoman saat ini menyarankan untuk membatasi total asupan natrium harian menjadi 2.300 mg. Jika natrium telah memberi kontribusi pada batu ginjal di masa lalu, cobalah untuk mengurangi asupan harian Anda menjadi 1.500 mg. Ini juga akan baik untuk tekanan darah dan jantung Anda.

Batasi protein hewani:
Mengonsumsi terlalu banyak protein hewani, seperti daging merah, unggas, telur, dan makanan laut, meningkatkan kadar asam urat dan bisa menyebabkan batu ginjal. Diet tinggi protein juga mengurangi kadar sitrat, zat kimia dalam urin yang membantu mencegah pembentukan batu. Jika Anda rawan batu, batasi asupan daging harian Anda dengan jumlah yang tidak lebih besar dari satu pak kartu remi. Ini juga porsi yang sehat.

Hindari makanan yang mengandung batu:
Bit, coklat, bayam, kelembak, teh, dan kebanyakan kacang kaya akan oksalat, dan ragi kaya akan fosfat, yang keduanya dapat menyebabkan batu ginjal. Jika Anda menderita batu, dokter Anda mungkin menyarankan agar Anda menghindari makanan ini atau mengkonsumsinya dalam jumlah yang lebih sedikit.

Bagi orang lain, makanan dan minuman tertentu tidak mungkin memicu batu ginjal kecuali dikonsumsi dalam jumlah sangat tinggi. Beberapa penelitian telah menunjukkan bahwa pria yang mengonsumsi vitamin C dosis tinggi dalam bentuk suplemen memiliki risiko batu ginjal yang sedikit lebih tinggi. Itu mungkin karena tubuh mengubah vitamin C menjadi oksalat.

Demikian yang dapat saya sampaikan, bila anda berminat ingin membeli obat batu ginjal dari kami silahkan hubungi no yg tertera di sini.

0 komentar:

Posting Komentar