Obat alami gejala batu ginjal

Posted by darmono On Rabu, 07 Maret 2018 0 komentar
OBAT BATU GINJAL >> Semua orang pasti ingin hidup sehat dan terhindar dari siatu penyakit, salah satunya yaitu penyakit batu ginjal. Penyakit batu ginjala merupakan penyakit yang tergolong berat dan sulit untuk dihanglan.Jika anda mengalami penyakit batu ginjal sebaikya langsu melakukan pengobatan salah satunya menggunakan Obat alami gejala batu ginjal.

Penyakit Batu Ginjal

Ginjal adalah dua organ berbentuk kacang yang terletak di bawah dada Anda, satu di setiap sisi tulang belakang. Ginjal membuang kelebihan air dan limbah dari darah, memproduksi urin. Mereka juga memproduksi hormon dan menjaga keseimbangan kadar garam dalam darah. Tabung sempit yang disebut ureter membawa urin dari ginjal ke kandung kemih, suatu penampung berbentuk oval untuk urin di perut. (Obat batu ginjal)

Batu ginjal adalah keadaan di mana terbentuk batu yang terbuat dari garam dan mineral dalam urin yang menempel bersama untuk membentuk “kerikil” kecil. Batu ginjal dapat sekecil butiran pasir atau besar seperti bola golf. Batu ginjal dapat tinggal di ginjal atau berjalan keluar dari tubuh Anda melalui saluran kemih. Saluran kemih adalah sistem yang membuat urin dan membawanya keluar dari tubuh Anda, terdiri dari ginjal, tabung yang menghubungkan ginjal ke kandung kemih (ureter), kandung kemih, dan tabung yang mengarah dari kandung kemih keluar dari tubuh (uretra).

Jenis yang paling umum dari batu ginjal mengandung kalsium oksalat atau kalsium fosfat. Jenis yang kurang umum dari batu ginjal, yang disebabkan oleh infeksi pada saluran kemih, disebut batu struvite. Batu ginjal langka lainnya termasuk batu asam urat dan batu cystine.

Penyebab

Pembentukan batu ginjal sebagai akibat dari urin dengan konsentrasi tinggi bahan kimia tertentu (seperti kalsium, oksalat, fosfat, asam urat dan lain-lain) dan suatu zat berkonsentrasi rendah yang menghentikan pembentukan batu (inhibitor kemih seperti sitrat dan magnesium).

Risiko

Batu ginjal lebih sering terjadi pada pria, dan paling sering antara usia 40 hingga 70 tahun. Begitu Anda memiliki lebih dari satu batu, maka cenderung terdapat batu lain lagi.

Gejala

Banyak orang mungkin tidak merasakan gejala apapun. Gejala pertama dari batu ginjal adalah rasa sakit yang parah, yang dimulai secara tiba-tiba ketika batu bergerak dalam saluran kemih dan menghalangi aliran urin.

Biasanya, Anda akan merasakan nyeri, kram tajam di punggung dan samping tubuh Anda, dan sekitar daerah ginjal. Rasa sakit dapat berpindah ke perut bagian bawah nantinya. Kadang Anda juga mungkin mengalami rasa mual hingga muntah.

Pada saat batu ginjal bergerak dan tubuh mencoba untuk mendorongnya keluar, darah dapat muncul dalam urin Anda yang membuat urin berwarna merah muda. Begitu batu ginjal bergerak menuruni ureter menjadi lebih dekat dengan kandung kemih, Anda mungkin akan menjadi lebih sering merasa perlu untuk buang air kecil atau mengalamai sensasi terbakar saat saat buang air kecil. Jika mengalami demam dan rasa menggigil selain gejala-gejala tersebut, infeksi mungkin telah terjadi.
Gejala penderita batu ginjal :
- nyeri pinggang
- nyeri saat berkemih
- urin berdarah
- produksi urine berkurang
- saat berkemih sering terputus-putus.

Faktor penyebab terbentuknya batu ginjal :
Jarang minum air putih -Kebiasaan menahan buang air kecil -Terlalu banyak konsumsi kalsium dan makanan yang dapat meningkatkan asam urat (jeroan, kangkung, bayam , dll) -Penderita asam urat

Pengobatan Tradisional

Tanaman Kumis Kucing

Di Indonesia, daun kumis kucing dipercaya mampu mengobati penyakit batu ginjal. Kencing batu atau biasa juga disebut batu ginjal adalah salah satu penyakit saluran kemih yang biasanya berupa infeksi, obstruksi, rasa sakit, dan metaplasia. Batu ginjal sendiri merupakan massa keras seperti batu yang terdapat pada saluran kemih. Jika hal ini terjadi maka akan timbul rasa nyeri, pendarahan, penyumbatan aliran kemih, atau infeksi. 

Keji Beling

Keji beling sudah tak diragukan lagi di kalangan orang yang ahli herbal. Tanaman ini sangat berpotensi sebagai tanaman obat yang kaya akan zat penting seperti kalsium karbonat. Daunnya banyak mengandung mineral penting seperti kalsium, kalium, natrium, fosfor dan ferum. Batang Keji Beling mengandung tanin dan saponin. Sedangkan akarnya mengandung polifenol dan flavonoid.

Di balik kemudahannya tumbuh disembarang tempat dan sering disangka tanaman liar, tersembunyi manfaat tumbuhan keji beling, terutama untuk mengobati gangguan ginjal. Seperti yang kita ketahui bahwasanya ginjal adalah salah satu organ vital didalam tubuh kita yang berfungsi sebagai saluran ekskresi. Salah satu gangguan ginjal yang dapat disembuhkan oleh ramuan keji beling adalah batu ginjal alami.

Manfaat daun sendok

Tanpa disadari banyak manfaat yang ditemukan oleh riset medis dengan memanfaatkan obat herbal ini, manfaat yang dikandung daun sendok dapat mengatasi dan menyembuhkan gangguan saluran urine seperti yang disebabkan oleh batu ginjal, infeksi kencing berdarah karena terkena kristal batu ginjal, panas saat kencing. Melarutkan endapan kristal yang sudah terbentuk dalam saluran ginjal. Terbukti dari penelitian sejumlah rumah sakit yang menyatakan daun sendok dapat melarutkan kalsium dan magnesium. 

Perlu diperhatikan juga obat batu ginjal ini tidak dapat berjalan efektif jika pola hidup tidak dirubah seperti makanan, dan minum obat herbal ini secara tidak teratur. 

 Paket Herbal Kencing Batu/ Batu Ginjal

Tips Sehat Cegah Batu Ginjal

Cara Mencegah Batu Ginjal Untuk Pria dan Wanita

1. Konsumsi Air Putih Yang Cukup

Cara pertama yang harus Anda lakukan agar terhindar dari batu ginjal adalah selalu mencukupi asupan cairan didalam tubuh yaitu dengan cara mengkonsumsi air putih setidaknya 1-2 liter sehari. Meskipun dengan banyak minum akan membuat Anda sering buang air kecil, hal tersebut bukanlah suatu masalah dan justru sangat bagus agar kotoran dan racun tidak menumpuk di ginjal dan bisa terbuang bersamaan dengan urin. Nah, bagi Anda pekerja aktif dan sering mengeluarkan keringat maka jangan menunggu haus baru Anda minum tetapi minumlah sebelum haus agar tubuh tetap sehat dan Anda terhindar dari penyakit batu ginjal.

2. Kurangi Mengkonsumsi Kalsium dan Garam

Tidak ada salahnya jika Anda mengkonsumsi makanan yang mengandung kalsium tinggi dan garam karena tubuh juga membutuhkan kalsium dan garam. Yang harus Anda lakukan adalah mengurangi asupannya karena apabila terlalu berlebihan mengkonsumsinya maka bisa menyebabkan terbentuknya batu ginjal didalam tubuh Anda.

3. Kurangi Mengkonsumsi Makanan Tinggi Purin

Apakah Anda penggemar jeroan atau daging merah ? jika iya maka mulai dari sekarang sebaiknya mengurangi mengkonsumsi makanan tersebut karena jeroan dan daging merah memiliki kandungan purin yang tinggi sehingga apabila dikonsumsi berlebihan bisa menyebabkan terbentuknya batu ginjal didalam tubuh. So, sebaiknya Anda mengkonsumsi makanan sehat dan seimbang agar tubuh selalu sehat dan terhindar dari berbagai macam penyakit.

4. Hindari Suplemen Vitamin C

Suplemen vitamin C dipercaya bisa memperkuat saya tahan tubuh sehingga tak heran apabila banyak orang yang sering mengkonsumsi suplemen vitamin C setiap hari. Tetapi tahukah Anda terlalu sering mengkonsumsi suplemen vitamin C bisa menyebabkan pembentukan oksalat didalam tubuh, nah kandungan oksalat yang tinggi didalam tubuh bisa memicu terbentuknya batu ginjal. So, maka dari itu kurangin mengkonsumsi suplemen vitamin C dan jika Anda ingin mendapatkan vitamin C maka sebaiknya konsumsi saja jeruk karena vitamin C nya lebih alami daripada suplemen vitamin C yang banyak dijual dipasaran.

5. Berolahraga

Nah tips terakhir agar terhindar dari penyakit batu ginjal adalah dengan cara berolahraga. Jangan malas untuk berolahraga karena ini merupakan cara paling mudah dan murah serta menyenangkan untuk mencegah berbagai macam penyakit didalam tubuh. www.ameliatips.com

Itulah cara mencegah batu ginjal agar tidak mudah terbentuk didalam tubuh Anda. lebih baik mencegah dari pada mengobati, karena apabila sudah terkena penyakit ini biaya pengobatannya tidaklah sedikit apalagi sampai harus melakukan operasi. Lebih baik menggunakan obat herbal disamping murah dan tanpa efek samping.

Cara Pemesanan Obat
  • Silahkan Lakukan Pembayaran terlebih dulu via transfer Bank, setelah transfer SMS-kan konfirmasinya untuk proses pengiriman.
  • Setelah itu Kirimkan data diri anda dan alamat lengkap
    • Nama Lengkap:
    • Alamt Lngkap :
    • Kecamatan :
    • Kabupaten:
    • provinsi :
    • Kode pos:
    • no hp :
    • bank yang di gunakan sebagai pembayaran:
  • Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via TLP & SMS :0821 3861 5111 atau 0877 2451 6111
  • Setelah itu barang kami kirim melalui TIKI / JNE / POS.

Berikut adalah bukti resi dan paket obatnya

Note*

Resi adalah bukti pengiriman yang sah dan valid , seluruh data yang tercantum pada resi merupakan data pengiriman paket yang anda , pesan . Anda dapat memantau perjalan paket yang anda pesan dengan memasukan nomor resi yang tertera pada resi , dengan akses situ www.berdu.id , lalu pada kolom search masukanlah resi pengiriman yang tdi telah di kasih oleh Customer service De nature , maka akan keliahatan paket anda .

Keuntungan Belanja Online Di DE NATURE INDONESIA
  1. Setiap penyakit mempunyai obatnya tersndiri dan kami khusus dan berfokus pada pengobatan keluhan dan gejala yang anda alami
  2. Harga Lebih ekonomis ,dengan khasiat obat yang lebih baik dan pastinya aman untuk anda
  3. Kualitas obat terbaik,sehingga anda tidak perlu khawatir untuk mengatasi penyakit anda,Aman dan herbal ,Bebas toksin
  4. Anda tidak perlu ke dokter,jika pergi ke dokter munggkin anda malu ,kami herbal de nature indonesia memberikan rasa aman dan privasi yang baik untuk anda.
  5. Tidak perlu di suntik,karna pengobatan kami bersifat Holistik ( menyeluruh)
  6. Penyembuhan tergolong cepat 4 - 6 hari sudah ada perubahan yang signifikan
  7. Proses detox obat haya 6 jam setelah konsumsi, reaksi cepat
  8. Paket obat akan di kirim ke rumah oleh jasa pengiriman TIKI,JNE atau POS
  9. Privasi anda aman dan terjamin tidak ada yang tau isi paket anda
  10. Proses pengiriman yang cepat dan aman
  11. Setiap botol selalu terdapat logo dan stempel de nature di jamin asli ,sehingga tidak dapat untuk di palsukan
  12. Haya Kami yang mengutamakan kepuasan anda

Silahkan Konsultasikan Penyakit anda Dan Pesan Obatnya Pada Kami

0821 3861 5111

Jika Memerlukan Obat Herbal Yang lainya Silahkan Buka Katalog Obat Herbal De Nature http://www.situsdokterherbal.com/

0 komentar:

Posting Komentar