Nama Obat Kencing Batu Ginjal

Posted by darmono On Jumat, 06 Januari 2017 0 komentar
Kebanyakan orang yang sudah terkena batu ginjal akan mengalami rasa nyeri ketika buang air kecil, hal ini di sebabkan adanya penyumbatan pada saluran kencing. Bila tidak segera di tangani batu ginjal akan semakin membesar dan efeknyapun akan sangat terasa.



Penyakit batu ginjal adalah salah satu penyakit paling sering ditemui dan dialami oleh banyak masyarakat indonesia yang umumnya dialami pria. Pada umumnya penyakit ginjal disebabkan oleh rutinitas pekerjaan yang membuat pola makan menjadi tidak teratur, faktor keturunan juga memiliki peranan penting karena jika terdapat keluarga yang memiliki penyakit ginjal, resiko diturunkan penyakit ginjal pada anak 6 kali lebih besar, kurangnya konsumsi air putih, jarang atau sering menahan buang air kecil, banyak mengkonsumsi makanan atau minuman yang mengandung bahan kimia, bahan pengawet dan lingkungan suhu udara disekitar tempat tinggal dan tempat bekerja yang tidak mendukung aktivitas sehari-hari.

Penyakit batu ginjal memang banyak melanda orang Indonesia yang diliputi berbagai macam kultur, suhu udara yang cenderung sering kali berubah tidak menentu, pola hidup dan gaya hidup yang keliru dan lain-lain. Penyakit ginjal memang lebih dominan menyerang kaum pria dibanding perempuan, hal in terbukti dari survei yang diperkirakan bahwa pria yang berusia 70 tahun keatas memiliki resiko lebih besar terserang penyakit ini hingga 80% dibanding perempuan.

Batu ginjal terjadi disebabkan oleh adanya peningkatan pada bakteri dan saluran kandung kemih yang terinfeksi bakteri pemecah urea dan urine yang kemudian membentuk batu pada kandung kemih. Jika tubuh kekurangan cairan atau kurang minum air putih, akan terjadi kepekatan urine yang semakin meningkat yang mempermudah pembentukan batu ginjal.

Ciri-ciri Penyakit Batu Ginjal

Yang umum terjadi pada pria,

1. Rasa ingin buang air kecil secara tiba-tiba pada malam hari di saat terlelap tidur

2. Mengalami kesulitan saat hendak buang air kecil

3. Pada sebagian orang bila dirasakan penyakit ginjal yang dialami sudah cukup parah, terkadang buang air kecil mengelurakan darah atau dalam kata lain air seni bercampur dengan darah

4. Rasa sakit pada bagian punggung belakang bagian bawah dari tulang rusuk (namun bukan disebabkan adanya suatu peregerakan pada tulang)

5. Pembengakakan pada sekeliling mata. Jika penyakit ginjal menyerang usia dini (anak-anak) timbul gejala seperti bengkak pada tangan dan kaki

6. Memiliki tekanan darah tinggi

Cara Umum Mengobati Penyakit Batu Ginjal

  • Teratur dan tidak berlebihan dalam melakukan aktivitas sehari-hari baik pada saat bekerja atau melakukan kegiatan lainnya.
  • Perbanyak minum air putih, tentu nya bukan sembarang air putih sperti hasil dari tempat-tempat isi ulang, usahakan meminum air yang sehigienis mungkin.
  • Rutin melakukan olah raga, kegiatan berolah raga sangat berdampak besar dalam rangka penyembuhan penyakit batu ginjal, tentunya jenis olah raga yang tidak terlalu ekstrim.
  • Yang terpenting  dan palaing efektif adalah teratur mengonsumsi obat, namun tentunya harus obat  alami yang tidak mengandung banyak berbagai macam bahan kimia.
Lalu apa Nama Obat Kencing Batu Ginjal yang ampuh dan aman karena tidak mengandung bahan kimia sedikitpun. Kami tunjukan kepada anda obat tradisional batu ginjal Terbaru dari de nature Luruh Batu Ginjal Dan Ghosiah. Obat ini menjadi salah satu jalan untuk menyembuhkan masalah penyakit ginjal anda.

Harga Rp, 300.000
Hubungi kami:
0877 2451 6111(call/sms) 0821 3861 5111(call/sms/whatsApp)

Testi obat batu ginjal

Cara Pemesanan Obat Secara Online
Bila anda berminat silahkan trasfer dulu ke salah satu bank de nature
Segera konfirmasi bila sudah melakukan transaksi melalui sms ke no berikut 0877 2451 6111(call/sms) 0821 3861 5111(call/sms/whatsApp)

Format Sms
Nama lengkap, alamat lengkap, terkena penyakit apa, pembayaran via bank apa.
Contoh: Erick Imanuel Saputra, Jl.Pahlawan No 5 Rt 5/ Rw 4, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53265, Batu ginjal , via BCA 325.000 rb.

Untuk Biaya Kirim/Ongkir :
Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
Untuk Luar Pulau Jawa Rp 50.000,-
Khusus Untuk Irian Jaya  Rp 100.000,-

KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)

1.Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
Harga lebih murah
2.Kualitas terbaik
3.Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
4.Tidak perlu disuntik
5.InsyaAllah bisa sembuh tanpa operasi
6.Masa penyembuhannya singkat
7.Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dan dibungkus rapi serta rapat.
8.Proses pengiriman cepat dan aman
9.Penggunaan obat sudah lengkap di botolnya
10.Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen.

Maaf, kami tidak menerima pertanyaan:
  • Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
  • Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
  • Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? Kenal juga nggak???
Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman kita smskan. Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau di www.tiki-online.com

Jika Anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami. Tapi jika Anda tidak percaya dan takut ditipu mohon jangan sms/tlp !

Hubungi kami:
0877 2451 6111(call/sms) 0821 3861 5111(call/sms/whatsApp)

0 komentar:

Posting Komentar